Ayo Bangunkan Raksasa Dalam Diri Anda

Apa yang terletak di belakang kita dan apa yang terletak di depan kita adalah persoalan kescil dibandingkan dengan apa yang terletak di dalam diri kita.
– Oliver Wendell Holmes

Suatu hari hiduplah seorang Indian tua yang sangat miskin. tetapi pada suatu hari, dia berhasil terlepas dari kemiskinannya itu ketika minyak ditemukan di ladangnya. dia pun menjadi kaya mendadak dan untuk memanjakan dirinya dia membeli mobil petualang, Cadilac. Pada saat itu mobil petualang cadilac mempunyai dua ban serep di belakangnya. Indian tua itu ingin tampil beda , maka ia menempatkan empat ban serep di belakang mobil. Dia membeli pakaian dan topi yang sangat mahal. Setiap hari, dengan cerutu di mulutnya ia mengendarai mobil tersebut menuju kota koboi kecil Oklahoma yang berudara panas dan berdebu. Ia ingin memamerkan mobil barunya itu dengan melambaikan tangan dan membicarakannya pada setiap orang yang ia lewati. Dia juga sering melewati jalan yang telah ia lewati untuk sekedar berbicara dengan semua orang. Suatau hal yang tidak pernah dia lakukan ialah bahwa ia tidak pernah menabrak siapa pun. Pendek kata, dia juga tidak pernah menabrak siapa pun atau apa pun. Kenapa bisa begitu? Karena di depan mobil antik besar itu terdapat dua kuda yang menariknya.

Inilah Prinsip-prinsip Kesuksesan Itu:
Tidak ada yang salah dengan mobil tersebut, akan tetapi Indian tua itulah yang tidak pernah belajar menghidupkan mobil. Sebenarnya, mobil mempunyai 100 kuda di dalamnya tetapi ia hanya menggunakan dua kuda saja di luarnya. Namun, sebagian dari kita masih melakukan kesalahan yang sama dalam melihat sisi luar kita ketika kita telah mempunyai di dalam diri kita kekuatan yang penting untuk bergerak ke depan. Para ilmuwan mengatakan bahwa kita hanya baru menggunakan 10% sampai 15% dari keseluruhan potensi yang kita miliki. Maka, tergantung dari kita untuk menggali potensi yang ada pada diri kita dan membangkitkan raksasa tidur dalam diri kita.

Apa yang Harus Saya Lakukan Sekarang?
Mulai sekarang saya akan membangun raksasa dalam diri saya. Raksasa dengan sejuta kekuatan yang selama ini saya abaikan. Kekuatan dahsyat yang selama ini saya sepelekan. Betapa mudahnya selama ini saya terlena oleh kekuatan-kekuatan palsu di dunia ini. Saya akan “back to basic”. Kembali ke kekuatan hakiki. Kekuatan untuk merencanakan masa depan. Kekuatan untuk mengatasi semua hambatan. Kekuatan untuk merebut peluang. Kekuatan untuk mengatakan kepada dunia bahwa “saya bisa!”.
Saya layak memaksimalkan kekuatan yang telah dianugerahkan Tuhan kepada saya.

Sumber: dhimaskaya.blogspot.com

Bagikan:

Menu

[yikes-mailchimp form=”2″]

Open chat