Bagaimana Latar Belakang Kemunculan Training CISA?

Bagi Anda yang berkarier dan memiliki profesi di bidang IT, maka sertifikasi CISA (Certified Information System Auditor) adalah bukti profesionalisme yang bisa digunakan bagi tingkat pemula ataupun pertengahan. Melalui sertifikasi ini, peserta yang memilikinya dapat menunjukkan keahlian dengan menegaskan kemampuan yang telah dikembangkan. Kemampuan dan keahlian tersebut bisa dikuasai dengan menerapkan pendekatan berbasis risiko dalam perencanaan, pelaporan perikatan audit, hingga pelaksanaannya pada organisasi.

Kebutuhan akan profesional dalam bidang audit informasi menjadi alasan utama kehadiran kualifikasi internasional dalam program sertifikasi audit ini. Diperkenalkan langsung oleh ISACA (Information System Audit Control Association) pada tahun 1978, ujian CISA pertama kali dilakukan pada tahun 1981 dengan jumlah pendaftar yang terus bertambah.

Keahlian yang dapat ditunjukkan melalui Sertifikasi CISA terbukti memberikan pengaruh besar dalam keselarasan kebutuhan dan tujuan organisasi. Menggabungkan privasi dengan platform, produk, dan proses, serta teknologi, perusahaan dan bisnis dapat memiliki sarana yang lebih valid untuk menilai, membangun, dan menerapkan strategi yang komprehensif dengan tidak melupakan nilai bisnis, kepuasan pelanggan, dan kepercayaan yang bisa menjadi value dalam bisnis Anda.

Hingga total sampai saat ini, telah ada lebih dari 48.000 peserta yang lulus dalam sertifikasi ini. Keberhasilan dalam ujian CISA yang telah berhasil dilakukan terbukti menghasilkan pengetahuan, keterampilan, pengalaman, dan kredibilitas, dalam mengelola kerentanan, memastikan kepatuhan, menawarkan solusi, kontrol lembaga dan memberikan nilai bagi perusahaan.

Siapa saja yang patut melaksanakan Sertifikasi ini? Berikut adalah daftar profesi yang dapat menjadi Training Peserta CISA:

  • Chief Information Officers
  • Chief Technology Officers
  • IS/IT Steering Committee
  • Audit Committee
  • IT Senior Manager
  • Senior Risk Manager
  • Senior Audit Manager
  • IT & Audit Staff
  • Risk Management Staff

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi peserta selanjutnya dan membutuhkan Sertifikasi CISA sebagai bukti nyata keahlian Anda, Anda bisa mendaftar pada link CISA Exam Preparation.

Khusus bagi Anda para klien atau alumni peserta yang telah mengikuti Training CISA Exam bersama IT Governance Indonesia, Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk bergabung bersama Proxsis IT Professional Community. Dalam grup tersebut, Anda akan meraih berbagai keuntungan mulai dari IT Executive Talk bersama para pakar dan profesional, sharing ilmu dan ide terbaru seputar dunia IT, dan informasi terkait profesi atau lowongan pekerjaan dalam bidang IT. Silahkan gabung dalam Proxsis IT Professional Community sekarang juga!

 

Bagikan:

Menu

[yikes-mailchimp form=”2″]

Open chat