CISM adalah

CISM adalah – Certified Information Security Manager atau CISM adalah mandat atas untuk profesional TI bertanggung jawab untuk mengelola, mengembangkan dan mengawasi sistem keamanan informasi dalam aplikasi tingkat perusahaan, atau untuk mengembangkan praktik keamanan organisasi terbaik. CISM credential diperkenalkan ke profesional keamanan pada tahun 2003 oleh Asosiasi Audit dan Pengendalian Sistem Informasi (ISACA).

Tujuan organisasi ISACA ini secara khusus diarahkan untuk profesional TI tertarik standar kualitas tertinggi sehubungan dengan audit, kontrol dan keamanan sistem informasi. Credential CISM menargetkan kebutuhan profesional keamanan IT dengan tanggung jawab manajemen keamanan tingkat perusahaan. pemegang mandat miliki lanjutan dan keterampilan dalam manajemen keamanan risiko, pengembangan program dan manajemen, tata kelola, dan manajemen insiden dan respon terbukti.

Baca Juga

Dirancang untuk profesional keamanan yang berpengalaman, pemegang mandat CISM adalah yang  menyetujui Kode ISACA Etik Profesional, lulus ujian komprehensif, memiliki minimal lima tahun pengalaman keamanan, mematuhi Kebijakan Pendidikan Berkelanjutan dan mengajukan permohonan tertulis. Beberapa kombinasi dari pendidikan dan pengalaman bisa diganti untuk memenuhi persyaratan pengalaman.

IT Governance Indonesia (member of Proxsis Consulting Group) dapat membantu para IT Professional melakukan serangkaian persiapan untuk lulus dalam mendapatkan sertifikasi CISM. IT Governance Indonesia berusaha membantu para professional memahami sejauh mana gap pengetahuan yang telah dimiliki dengan materi yang akan diujikan dalam mengambil sertifikasi. Setiap ujian pasti memberikan panduan dan guideline serta materi yang menjadi dasar dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diujikan. Karena itu sangat penting untuk dapat mengetahui gap pengetahuan anda dengan materi yang diujikan. Informasi mengenai training CISM dan jadwal training lainnya dapat lihat di: https://itgid.org/training/

Source: tomsitpro.com

Bagikan:

Menu

[yikes-mailchimp form=”2″]

Open chat