Cyber Security: Protect & Thrive

Cyber Security menjadi prioritas seluruh belahan dunia seiring meningkatnya tingkat risiko dan ancaman penyalahgunaan TI. Sepenting apa cyber security bagi sebuah perusahaan?
TECHMinar Kreen Indonesia bertajuk Cyber Security: Protect & Thrive akan berusaha menyelaminya. Cyber security adalah teknologi, proses, dan praktik yang dirancang untuk melindungi jaringan,komputer, program, dan data dari serangan, kerusakan, atau akses yang tidak sah. Cybersecurity juga disebut sebagai upaya untuk melindungi informasi dari adanya serangan cyber. Cyber attack makin marak terjadi akhir-akhir ini. Pengertian serangan cyber ialah semua Tindakanyang sengaja dilakukan untuk mengganggu kerahasiaan (confidentiality), integritas (integrity),dan ketersedian (availability) informasi. Memilik keberadaan data sebagai aset perusahaan yang sangat signifikan, cyber security sebagaiupaya untuk menjaganya sangat penting. Informasi dan data merupakan kebutuhan perusahaanmaupun instansi yang bisa menjadi masalah di kemudian hari bila disalahgunakan oleh orang yang tak berhak.
TECHMinar Cyber Security: Protect and Thrive akan mengulik lebih lanjut bagaimana pemanfaatan cyber security demi menjamin data dan informasi penting bagi perusahaan.Webinar teknologi ini akan menggandeng sederet pembicara ahli dalam bidang keamanan data.Pertama, ada Niko Tidar Lantang selaku IT Security Specialist dari IT Governance Indonesia. ITGovernance Indonesia atau ITGID adalah sebuah lembaga pengembangan dalam bidang ITGovernance serta Risk and Compliance yang bekerja sama dengan Proxis IT (Proxis Group).
ITGID menaungi banyak ahli dan profesional dalam bidang tersebut yang akan berkolaborasi dalam membagi ilmu dan kompetensi dalam dua bidang tersebut pada berbagai perusahaan atau institusi. Mereka juga memiliki beragam paket pelatihan, contohnya IT Risk and IT Security Training, Cyber Security Training, IT Governance & IT Project Management Training, serta Training Based on ISO. Istilah IT Governance mengacu pada suatu komitmen, kesadaran dan proses pengendalian
manajemen organisasi terhadap sumber daya TI/sistem informasi, meliputi sumber daya komputer (software, brainware, database dan sebagainya) hingga ke Teknologi Informasi dan Jaringan LAN/Internet. Keberadaan IT Governance (Tata Kelola TI yang baik) menjamin puluhan IT Process (IT Activities) yang dijalankan dapat berjalan secara sistematis, terkendali dan efektif. Hasilnya adalah efisiensi biaya operasional dan meningkatkan daya saing perusahaan. Pembicara kedua adalah M. Kamas yang menjabat sebagai Presales Consultant VST ECS. VCT ECS berkomitmen sebagai istributor produk ICT yang bertekad menjangkau beragam komunitas lokal. Berawal dari organisasi kecil di Filipina, mereka telah merambah sebagai partner mewakili ratusan brand global dalam industri IT. Selain itu, ada juga founder Smartcomputerindo, Sutardi Huang yang telah malang melintang dalam dunia teknologi. Ia juga membawahi dua anak perusahaan lain yakni Onesia dan Kreen Indonesia yang juga berkecimpung dalam perkembangan ICT pada berbagai bidang.
TECHMinar Cyber Security: Protect & Thrive akan diselenggarakan Kamis, 20 Agustus 2020 pukul 14.00 – 16.00 WIB. Anda akan mendapat beragam ilmu dan strategi menjaga data bagi keberlangsungan bisnis Anda serta e-certificate. Selain itu, Anda juga akan memperoleh doorprize jika Anda beruntung!
Daftar sekarang untuk event teknologi yang bermanfaat dam bertabur hadiah tanpa dipungut biaya di http://kreen.id/webinar/cyber/

Bagikan:

Menu

[yikes-mailchimp form=”2″]

Open chat