Facebook Game Card Hadir untuk Konsumen di Indonesia

 Facebook merupakan jejaring sosial terpopuler di dunia, yang di dalamnya terdapat ribuan game yang pasti sudah tidak asing lagi bagi para pecinta game. Facebook Game Card hadir untuk mempercepat dan mempermudah Anda untuk membeli barang/item dalam games Facebook.

Bertepatan dengan acara game show terbesar di Indonesia, Indonesia Game Show (IGS) 2014. INDOMOG sebagai perusahaan Online Payment kembali menunjukkan eksistensinya kepada masyarakat luas dengan hadirnya Facebook Game Card yang akan diluncurkan pada tanggal 15 Agustus 2014. Facebook Game Card hadir dalam 4 denominasi; 30.000, 50.000, 100.000, dan 300.000, yang dapat dibeli di www.indomog.com, dan jaringan distribusi INDOMOG seperti; 7-Eleven, Alfamart, Circle-K, Family Mart, Hypermart, Lawson, MINISTOP, PT Pos Indonesia, juga di warnet-warnet di seluruh Indonesia.

Dalam acara IGS 2014, INDOMOG akan menghadirkan acara-acara seru seperti: Arena Timeline, Meet and Greet dengan Tim nxl>, dan masih banyak acara seru lainnya. Anda juga berkesempatan mendapatkan iPad Mini Gratis, Samsung Galaxy Grand 2, Gaming Gear, dan jutaan hadiah lainnya. Publisher-publisher ternama juga akan mengisi acara di booth INDOMOG dan akan membagi hadiah-hadiah seru yang keren bangeeeet.

Penasaran, gimana serunya acara di booth INDOMOG pada event IGS 2014? Kunjungi booth INDOMOG di acara IGS 2014 tanggal 15-17 Agustus 2014 di Hall Cendrawasih, JCC Senayan Jakarta. Dan raih kesempatan untuk mendapatkan iPad Mini GRATIS.

 

Sumber : Inet.detik.com

Bagikan:

Menu

[yikes-mailchimp form=”2″]