Inhouse Training Information Security Awereness Batch II BCA at Hotel Santika, 19-20 May 2015

Pemahaman akan risiko keamanan informasi sudah menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan dalam berjalannya operasi sebuah bank. Ada berbagai dampak yang signifikan yang membuat Risiko keamanan informasi harus dipahami dan diimplementasikan dengan baik oleh seluruh jajaran organisasi, dari mulai strategic management sampai lini operasional dari berbagai departemen/unit fungsional.

Maraknya kejadian yang terkait dengan fraud/penipuan/cyber attack yang melibatkan perbankan, mulai dari pencurian data, penipuan sampai serangan terhadap internet banking membuat hal ini menjadi penting untuk dicermati dan diantisipasi dari level strategis organisasi sampai dengan yang menjalankan operasional sehari-hari. Dengan mengikuti awareness training ini maka para personel perbankan, menjadi paham aspek fundamental dari risiko keamanan informasi, permasalahan yang terkait baik secara tata kelola, manajemen, policy, prosedur, implementasi teknis, dimensi SDM, kompetensi dan sertifikasi.

Para peserta juga diperkenalkan dengan aspek-aspek hukum dan perundang-undangan yang berlaku. Juga best practice dari system manajemen keamanan informasi.

IT Goverenance Indonesia member Of Proxsis Corporate University telah mengadakan Training Information Security Awareness Based On ISO 27001 dengan Peserta Batch  II pada tanggal 19 – 20 mei 2015 berlokasi di Hotel Santika dengan Trainer Hogan Lim salah satu praktisi Information security dan aktif terlibat dalam Badan Standarisasi Indonesia.

Bagikan:

Menu

[yikes-mailchimp form=”2″]

Open chat