Intel Siapkan Prosesor Anyar di Akhir Agustus

Penggemar PC bakal kedatangan mainan baru. Intel kabarnya telah siap meluncurkan prosesor terbarunya yang berbasis Haswell-E beserta chip motherboard pendukungnya pada akhir bulan Agustus.

Hal itu pun makin diperkuat oleh toko-toko retail di Jepang yang mengaku kedua produk anyar Intel tersebut sudah akan ada di rak-raknya pada 29 Agustus mendatang. Sayangnya belum ada informasi lanjutan mengenai seri prosesor yang akan dipasarkan.

Namun untuk chip motherboard yang mendukungnya telah cukup gamblang. Prosesor Haswell-E disebut akan ditandem dengan chipset X99. Adapun salah satu produsen motherboard yang siap meluncurkannya adalah EVGA.

Seperti dilansir The Register, Kamis (21/8/2014), pada motherboard terbarunya itu EVGA bakal menyodorkan 5 PCI Express 3.0 x16 yang mampu menyodorkan 3 pilihan konfigurasi kartu grafis, 8 slot memori, dan 10 port SATA3.

Menyoal harganya, dikatakan EVGA membanderolnya sebesar USD 250 untuk yang varian mATX dan USD 400 untuk varian yang masuk kategori high-end.

Sumber : Inet.detik.com

Bagikan:

Menu

[yikes-mailchimp form=”2″]

×

Powered by WhatsApp Chat

× Apa yang bisa kami bantu?