Manfaatkan Teknologi Untuk Produktif #Dirumahaja

Corona sudah jadi pandemi dan seluruh masyarakat yang bekerja dihimbau untuk Work From Home (WFH).

Terus, bekerja dari rumah bikin mati gaya? Gak bisa meeting, gak bisa training, gak bisa diskusi?
KELIRU! Justru, ini saatnya kita berlatih untuk memanfaatkan teknologi seutuhnya. Jangan sampai produktif berkurang karena #dirumahaja

5 TIPS KERJA PRODUKTIF #DIRUMAHAJA

1. Tetap Bangun Pagi, Dandan Yang Rapi

Biar suasan hati mendukung produktivitas, jalani kebiasaan pagi hari seperti pergi ke kantor. Bersih, rapi dan siap kerja.

3. Siapkan Spot Kerja
Ciptakan ruang paling nyaman agar tetap bisa fokus bekerja. Sesekali bisa berjalan untuk relaksasi.

4. Koneksi Internet Stabil
Jangan sampai pekerjaan tidak selesai hanya karena koneksi internet yang tidak stabil. Kecepatan dalam merespons dapat meningkatkan efektivitas dalam penyelesaian pekerjaan bersama tim.

5. Siap Jadwal Kerja dan Pelatihan
Buat jadwal kerja setiap hari yang berisi uraian tugas dan waktu penyelesainnya. Meskipun tidak ada atasan di depanmu, tetapi tetap harus tanggung jawab. Kalau ada target untuk peningkatan kompetensi, wawasan apalagi sudah daftar pelatihan, maka jangan buru-buru batalin, karena kamu bisa ikutan OnlineTraining Program sesuai dengan materi yang kamu ingin kuasai. Tenang, ITG.ID dan Hemera Academy siap dukung sistem belajar daring untuk semua topik pelatihan.

6. Siapkan Meeting via Teleconference
Inget teknologi adalah koentji, ada banyak remote working technology yang bisa kamu manfaatkan untuk WFH.
Contohnya, salah satu platform Proxsis Future of Work “https://central.proxsis.co.id” yang di support oleh Proxsis Biztech sangat membantu semua stakeholder tetap terhubung

 

Menu

[yikes-mailchimp form=”2″]

Open chat