Pagi Ini Situs Revolusi Mental Belum Bisa Diakses, Diduga di-Hack

Situs Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) yang diluncurkan oleh Kementerian Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) sampai dengan pagi ini belum dapat diakses normal. Diduga kuat banyaknya orang yang mencoba akses dan adanya serangan peretas bertubi-tubi membuat sistem down.

“(Itu down karena ada) Serangan hacker bertubi tubi sehingga tidak bisa di akses,” tulis siaran pers dari Humas Kemenko PMK, Kamis (27/8/2015).

Situs tersebut tidak dapat diakses sejak kemarin pukul 01.00 WIB. Padahal situs yang diluncurkan Menko PMK Puan Maharani pada Senin 24 Agustus lalu.

Saat dikunjungi pukul 09.28 WIB, laman situs masih berwarna biru dan hitam gelap. Di laman tersebut tertulis ‘Terima kasih atas saran dan masukannya terhadap web revolusimental.go.id. Sejak awal dalam melaksanakan setiap kegiatan, Kami menjunjung tinggi nilai-nilai integritas, termasuk dalam membangun web revolusimental.go.id. Kami akan bekerja keras untuk memperbaikinya agar menjadi lebih baik. Mari bersama-sama melakukannya’.

Belum diketahui sampai kapan perbaikan situs Revolusi Mental itu berlangsung. Pihaknya berharap, situs yang digagas Tim Revolusi Mental tersebut bisa segera selesai. 

Sumber: detik.com

Bagikan:

Menu

[yikes-mailchimp form=”2″]

×

Powered by WhatsApp Chat

× Apa yang bisa kami bantu?