Proxsis Global Solusi Menyabet Penghargaan Best Business Unit of The Year

Proxsis Global Solusi Menyabet Penghargaan Best Business Unit of The Year pada ajang Proxsis Awarding Night yang dihelat di Hotel Chevilly Bogor pada Jumat 9 Januari 2020 kemarin. Proxsis Awarding Night merupakan malam penganugerahan kepada unit-unit bisnis Proxsis dan insan-insan di dalamnya yang telah berusaha dengan sepenuh hati memajukan Proxsis dalam memberikan pelayanan terbaik dan mencapai tujuan di tahun 2019 lalu.

Penilaian Business Unit of The Year merupakan penilian komprehensif atas subkategori awards sebelumnya yakni, Passion Award yang merupakan value Proxsis dengan nilai-nilai Professional, Accountable, Strive for Result, Synergy, Integrity, Out of The Box dan Novelty.

Pada kategori ini, Sonia Priyanka, selaku Business Manager ITGID, memenangkan penghargaan “Out of The Box”. Salah satu wujud nyatanya ialah dengan program baru IT CAMP yang diadakan pada bulan Oktober lalu. Sonia, ialah seseorang yang selalu fokus pada solusi, inovatif, kreatif, efektif dan tidak takut bertindak.

Penghargaan Novelty, diraih oleh Adek Lanin, yang merupakan Business Technical Solution Specialist Proxsis Global Solusi yang selalu memberi nilai tambah kepada setiap pekerjaan yang dilakukannya, ia juga tak pernah ketinggalan dalam menggunakan teknologi baru, membuat terobosan baru, menjadi trendsetter dan bersikap kompetitif. Beragam sistem komunikasi terintegrasi internal merupakan yang salah satunya diluncurkan pada pagi saat peluncuran tema 2020, merupakan karya dari Pak Adek.

Dari segi bisnis, Proxsis Global Solusi, meraih Highest Gross Margin Business Unit Melalui Proxsis IT. Proxsis IT merupaan strategic business unit yang menangani konsultasi IT, khususnya ISO 27001, 20001, dan 22301. Proxsis IT berhasil mendapatkan penghargaan ini karena memiliki sikap keuangan yang baik, menyelesaikan projectnya tepat waktu dan deliverables sesuai ekspektasi klien sehingga berdampak pada gross margin. Tantu saja, keberhasailan ini tidak lepas dari peranan Aditya Akila selaku Business Manager Proxsis IT.

Sementara, Pungki Arianto, merupakan salah satu konsultan kunci pada Proxsis IT yang menyabet Consultant of The Year dengan menunjukkan kinerja unggulnya dalam setiap projek yang diamanahkan, memberikan pelayanan terbaik kepada perusahaan-perusahaan yang mempercayai Proxsis sebagai partner bisnisnya, serta dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai konsultan, tanpa ada komplain dari customer, serta mampu menciptakan engagement yang baik.

Tentu saja keberhsilan-keberhasilan ini tidak terlepas dari sinergi dan kolaborasi pihak-pihak lain dalam memajukan unit-unit bisnis Proxsis Global Solusi, ITGID, Hemera Academy, Biztech, Proxsis IT, dan ITGID Assessment dengan tujuan akhir yang tak pernah berubah, yakni pada kepuasan Anda sebgai partner dan konsumen.

Bagikan:

Menu

[yikes-mailchimp form=”2″]

Open chat