Professional Development Program Business Continuity Management

Diikuti oleh hampir 20 orang, Professional Development Program Business Continuity Management – Analisa Dampak Bisnis yang Efektif Sukses dilakukan. Setelah sebelumnya berhasil menginisiasi Professional Development Program seri pertama, IT Governance Indonesia bersama IRMAPA kembali berhasil menyelenggarakan seri dua pelatihan ini dengan tema Menyusun Business Impact Analysis yang Efektif.

Ada pun trainer pada hari ini tak lain ialah Andrianto Moljono, expert di bidang ISO 27001 yang juga merupakan direktur dari Proxsis Gloval Solusi, juga Johan Chandra yang merupakan anggota aktif di IRMAPA.

Pelatihan berlangsung selama dua hari, tanggal 8-9 September 2020. Peserta yang bergabungmencapai hampir 20 orang dengan latar belakang yang berbeda, tentunya memperkaya diskusi. Tidak hanya materi presentasi dan diskusi, pada pelatihan ini, peserta juga menerapkan ilmu yang didaptkan, langsung, menggunakan kertas kerja. Pendampingan pun diberikan oleh fasilitator yang setia membimbing.

Semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat dan semakin banyak pula orang yang sadar akan pentingnya menerapkan BCMS dalam dunia yang semakin terdisrupsi ini.

Bagikan:

Menu

[yikes-mailchimp form=”2″]

Open chat