Apa Keuntungan Dari TOGAF?

Togaf Indonesia, TOGAF menyediakan kerangka untuk setiap organisasi yang ingin mendapatkan keuntungan dari mengembangkan arsitektur enterprise dan siapa saja yang ingin menjadi seorang arsitek perusahaan.

Uniknya, karena TOGAF telah dikembangkan melalui upaya kolaboratif dari lebih dari 300 organisasi terkemuka di dunia – itu menyediakan kerangka kerja dicoba dan diuji untuk praktek arsitektur enterprise umum.

Sebagai sumber daya, TOGAF memberikan kekayaan materi yang dapat digunakan oleh arsitek individual – baik yang masih baru untuk disiplin arsitektur enterprise atau arsitek sudah berpengalaman.

Mengembangkan, mempertahankan dan mengubah arsitektur enterprise adalah proses yang sangat kompleks, dan TOGAF membantu dengan menyediakan kerangka kerja untuk pekerjaan ini yang dirancang untuk disesuaikan memenuhi kebutuhan spesifik Anda.

Baca: Framework COBIT Sebagai Pengendali Perusahaan

          Manfaat Sertifikasi CISA Dalam Dunia Kerja

Kerangka kerja ini menyediakan proses pengembangan arsitektur standar, dan definisi umum dari komponen dan kiriman yang akan diproduksi ketika architecting suatu perusahaan. TOGAF juga dirancang untuk menjadi fleksibel sehingga dapat diintegrasikan dengan sejumlah kerangka kerja lainnya.

Karena sejumlah besar praktisi dan pelatih TOGAF bersertifikat yang tersedia maka sangat mudah untuk menemukan orang-orang dengan keterampilan yang tepat untuk melatih individu atau yang dapat membantu organisasi mengembangkan keterampilan dalam arsitektur enterprise.

Selanjutnya, pengetahuan kerangka TOGAF tersedia di situs web Open Group – menjadikannya sebagai sumber daya mudah diakses dan bebas.

Terakhir, TOGAF terus berkembang dan meningkatkan dengan setiap versi berturut-turut untuk tetap up to date dengan perkembangan terbaru dan ide-ide dalam arsitektur enterprise, dan TOGAF 9.1 adalah versi terbaru dari kerangka.

Sumber: orbussoftware.com

Bagikan:

Menu

[yikes-mailchimp form=”2″]

Open chat