Town Hall Meeting 2020: Optimistis Laksanakan Inovasi dalam Persaingan Tikus Logam 2020

Dengan banjir yang menerpa beragam titik di Jakarta, semangat insan Proxsis Group tetap membara dalam menghadiri Town Hall Meeting 2020. Bertempat di Indonesia IT Governance Center, Permata Kuningan Bld. 17th, Town Hall Meeting kali ini merefleksi kinerja Proxsis Group di tahun 2019 serta membahas peluang dan tantangan di tahun 2020. Ada pun, pembicara kali ini ialah Edward L. selaku Direktur Indonesia Productivity and Quality Institute dan Sonia Priyanka G. selaku Business Manager IT Governance Indonesia.

Di hadapan peserta, Edward mengingatkan bahwa tantangan dan peluang bisnis ke depan akan semakin dinamis. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh insan Proxsis untuk lebih optimistis dalam mencapai target dan inisiatif strategis 2020 dengan inovasi-inovasi terbaru.

“Kedepannya kita akan menghadapi semakin banyak tantangan, persaingan akan semakin dinamis, trend ekonomi pada quartal dua juga diprediksi melemah, namun demikian, kita harus melihatnya sebagai peluang, inovasi dan kolaborasi merupakan kunci dari revolusi 4.0 ini.”

Lebih lanjut, Edward L., memaparkan bagaimana kesempatan kolaborasi antara ITGID dan strategic business unit di bawah Proxsis Solusi Bisnis, yakni, Indonesia Productivity and Quality Institute serta Indonesia Banking, Finance and GRC Institute.

Sementara, Business Manager IT Governance Indonesia, Sonia Priyanka, mengajak insan Proxsis untuk dapat menjalin hubungan yang solid dan dinamis dengan berbagai partner. Tujuannya ialah membangun hubungan baik dan memberikan solusi, dengan demikian insan-insan Proxsis bisa memberikan manfaat dan memiliki nilai sustainability yang tinggi.

IT Governance Indonesia

Bagikan:

Menu

[yikes-mailchimp form=”2″]

×

Powered by WhatsApp Chat

× Apa yang bisa kami bantu?