Manfaat Sertifikasi ISO 22301

sertifikasi iso 22301
Standar ISO 22301 terkait kelangsungan bisnis telah dirancang untuk membantu perusahaan dalam melaksanakan sistem manajemen kelangsungan bisnis (BCMS) yang sesuai dengan kebutuhan dan memenuhi persyaratan pemangku kepentingan. BCMS merupakan pendekatan komprehensif untuk ketahanan organisasi dan membantu mengatasi insiden yang memengaruhi proses dan aktivitas penting bisnis mereka. BCMS menyediakan struktur bagi organisasi untuk memperbarui, mengendalikan dan menggunakan rencana yang efektif, dengan mempertimbangkan kemungkinan dan kemampuan organisasi, serta kebutuhan bisnis.
Berikut merupakan manfaat utama mengapa organisasi Anda harus memiliki sertifikasi ISO 22301.
manfaat sertifikasi iso 22301

Manfaat utama dari ISO 22301

Memaksimalkan kualitas dan efisiensi
  • Memaksimalkan kualitas dan efisiensi
ISO 22301 menyediakan kerangka kerja berdasarkan praktik terbaik internasional berbasis di sekitar ‘Plan, Do’ Periksa, konsep ‘Act’.
  • Fleksibilitas selama gangguan
Selama gangguan lokal atau bencana internasional, organisasi Anda akan memiliki proses kelangsungan bisnis di tempat untuk memastikan kelancaran terus bisnis Anda, atau jika Anda terganggu akan bisa bangun dan berjalan dengan cepat dan efisien dalam memesan untuk memastikan gangguan minimum untuk layanan yang Anda tawarkan.
  • Memiliki keunggulan kompetitif
Pastikan kepercayaan klien melalui sertifikasi ISO 22301 standar yang diakui secara internasional sambil mendapatkan peluang baru dan memenangkan bisnis baru.
  • Meningkatkan performa organisasi
Sertifikasi BCM menyediakan Anda dengan pemahaman yang jelas tentang seluruh organisasi Anda. Hal ini dapat memberikan Anda kesempatan baru untuk perbaikan.
  • Peningkatan berkelanjutan melalui audit
Selama proses sertifikasi Anda akan berpartisipasi dalam audit reguler yang menjamin sistem manajemen Anda up to date.
  • Mematuhi hukum dan peraturan lainnya
Tunjukkan bahwa Anda memenuhi persyaratan hukum dan peraturan daerah daerah bagi seluruh pemangku kepentingan Anda
  • Menghematan biaya
Organisasi Anda mungkin dapat mengurangi biaya audit BCM internal dan eksternal, dan untuk meningkatkan kinerja keuangan dan mengurangi premi asuransi gangguan usaha.
  • Mempertahankan pelayanan klien yang optimal
Kerangka BCMS mendukung proses manajemen diperkuat yang memungkinkan Anda untuk memasok suatu level yang disepakati layanan kritis dan produk dalam jangka waktu tertentu setelah gangguan kepada klien Anda.
  • Memperkuat manajemen internal
BCMS menyediakan kemampuan manajemen terbukti selama masa gangguan.
  • Meningkatkan reputasi dan kredibilitas
Sertifikasi ISO 22301 memperkuat komitmen Anda untuk menyediakan tingkat premium dari layanan kepada Anda pemangku kepentingan, bahkan selama kondisi buruk.
Rate this post

Bagikan:

[yikes-mailchimp form=”2″]

× Apa yang bisa kami bantu?