Proxsis memanjatkan rasa syukur atas perjalanan panjang di usia sekarang dengan menggelar sebuah acara virtual. Acara ulang tahun ke-15 ini disuguhkan secara epikdengan tema Accelerate Innovation & Digital Transformation in Time of Challenge bermakna bahwa Proxsis terus bergerak cepat penuh inovasi dan mengedepankan startegi digital teknologi.

Sejak maret 2020 lalu, tidak dipungkiri COVID-19 memberikan dampak terhadap kehidupan, namun Proxsis Group selalu berinovasi dan bergerak secara terus menerus, karena keadaan sekarang ini dapat menjadi momentum yang tepat untuk melangkah maju. Dihadiri lebih dari 200 penonton baik dari internal maupun tamu undangan dari berbagai perusahaan, antara lain PT AntamPT Bukit AsamTelkom AksesPT AdmedikaPT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir, serta PT Persero, BUMN, dan perusahaan swasta besar lainnya, acara ini mampu menyihir mata para penonton dengan segala kemeriahan yang disuguhkan.

Tak hanya itu, pada HUT Proxsis Group kali ini, Proxsis Group meluncurkan beberapa layanan dan bisnis baru yakni Business Software and Apps oleh Proxsis Biztech dan juga Business Proxsis Assessment Center oleh Proxsis HR – PT Proxsis Solusi Manajemen.

Dalam acara besar kali ini, Proxsis Group mengapresiasi penonton dari perusahaan-perusahaan dengan memberikan doorprize di akhir acara. Selain itu pada sesi kedua perayaan ulang tahun Proxsis Group, manajemen memberikan apresiasi kepada karyawan Proxsis dengan mengadakan sesi awarding bagi karyawan-karyawan yang sudah turut berkarya bersama selama 15 tahun terakhir ini. Berbagai nominasi seru diberikan, seperti Best Business Partner, Best Consultant, hingga Best Most Dedicated Employee.

“Dalam keadaan tak terduga akibat krisis COVID-19 ini, tidaklah menjadi sebuah hambatan bagi Insan Proxsis Group untuk menghasilkan banyak karya-karya baru dari berbagai bidang. Budaya inovasi memang sudah mandarah daging sejak 15 tahun berdiri,” begitulah pungkas Rudi Maulana selaku Founder dari Proxsis Group.

Di penghujung acara, persembahan diberikan oleh para mitra Proxsis Group dengan memberikan doa serta harapannya kepada Proxsis Group melalui video. Para mitra mendoakan semoga Proxsis group tetap terus berinovasi agar mampu menjawab setiap tantangan, semakin jayadan selalu berkontribusi mendorong kemajuan negeri.

“Semoga Proxsis Group dapat bermanfaat bagi lingkungan, mitra, bangsa & negara”.

[yikes-mailchimp form=”2″]

Open chat