Kick Off and Workshop ISO 20001:2011, Telkom University Di Bandung (08 Des 2015)

Saat ini sudah semakin banyak organisasi yang menyadari arti penting layanan Teknologi Informasi yang prima. Hal ini semakin banyak area kerja yang diotomatisasikan menggunakan solusi Teknologi Informasi (TI).

Telkom University adalah sebuah perguruan tinggi swasta di Indonesia. Kampus utama Tel-U terletak di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tepatnya di Jalan Telekomunikasi – Terusan Buahbatu, di kawasan Bandung Technoplex (BT-Plex). Kampus lainnya berlokasi di daerah Gegerkalong Hilir, sebelah utara Kota Bandung, di kompleks perkantoran PT. Telkom (Telkom Innovation and Development Center dan Telkom Corporate University/Telkom Training Center).

Telkom University merupakan penggabungan dari empat institusi yang berada di bawah badan penyelenggara Yayasan Pendidikan Telkom (YPT), yaitu Institut Teknologi Telkom (IT Telkom), Institut Manajemen Telkom (IM Telkom), Politeknik Telkom, dan Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Indonesia Telkom (STISI Telkom).

ISO 20000 adalah sebuah standar yang diumumkan oleh Organisasi Standar Internasional (ISO) yang mendefinisikan persyaratan untuk penyediaan layanan dan manajemen TI. Standar ISO 20000 memiliki beberapa tujuan, termasuk menetapkan tolok ukur untuk manajemen layanan, perbaikan layanan, dan membangun kemampuan untuk memberikan layanan TI yang memenuhi kebutuhan pelanggan. Standar ini terdiri dari dua dokumen: spesifikasi manajemen sistem layanan dan sehimpunan praktik-praktik. Gabungan dokumen-dokumen ini menetapkan kerangka kerja proses manajemen layanan yang diperlukan untuk layanan yang berkualitas tinggi.

Proxsis IT (member of Proxsis Consulting Group) menyelenggarakan Workshop Konsultasi ISO 20001 berlokasi di Telkom University Bandung tanggal 08 Desember 2015. Acara ini dimulai dari initial assessement dan gap analysis, kemudian di lanjutkan dengan Workshop ISO 20001 interpretation.

Bagikan:

Menu

[yikes-mailchimp form=”2″]

×

Powered by WhatsApp Chat

× Apa yang bisa kami bantu?