Pentingnya IT Security dan Risk Management untuk Start Up Zaman Now

Seiring meluasnya jangkauan akses internet, layanan berbasis website menjadi salah satu prioritas dalam integrasi bisnis. Salah satu bisnis yang sedang booming di era digital saat ini salah satunya adalah bisnis Start up. Semakin dekatnya pelanggan dengan layanan online membuat para pengembang start up dihadapkan pada tantangan baru, yaitu memastikan bisnis tersebut reliable dari segi keamanan data para pelanggan.

Bpk. Andrianto Moeljono membahas mengenai perturan dalam Sistem Keamanan Informasi ISO 27001

Bpk. Ivan Lanin menjelaskan mengenai Risk Managament di dunia IT

Tingginya pelanggaran data dan peretasan informasi menjadi perhatian penting bagi para pengembang start up. Banyak pengembang startup berasumsi bahwa cybercrime menargetkan organisasi yang besar. Faktanya adalah bahwa startup tidak kebal dari cybercrime dan pelanggaran. Inilah peran penting program IT Security dan Risk Management dalam bisnis startup.

Antusiasme para peserta untuk dapat bertanya dan saling bertukar pengalaman

Kamis lalu (07/06) bertepatan dengan Bulan Ramadan ITLearningcenter.id bersama IT Governance Indonesia mengadakan Ngabuburit Bareng Expert bersama Bpk. Ivan Lanin, MTI, CLA ISO 27001 seorang Wikipediawan Pecinta Bahasa Indonesia yang juga tergabung dalam Anggota Perumusan BSN SNI  (Komite Teknis 35-01: Teknologi Informasi) dan Bpk. Andrianto Moeljono, MM, CLA 27001, 9001 “Asesor Komite Akreditasi  Nasional” keduanya membahas “Pentingnya IT Security dan Risk Management untuk Start Up Zaman Now”.

Seluruh peserta yang telah bertanya mendapatkan voucher menarik dari ITLearningcenter.id

Dari pembahasan ini diharapkan dapat memberikan informasi bagi para pengembang bisnis start up untuk memitigasi, mengendalikan risiko dan mengambil tindakan pengamanan yang tepat ditahap awal bisnis untuk memastikan kesuksesan jangka panjang.

 

Bagikan:

Menu

[yikes-mailchimp form=”2″]

Open chat